PENGARUH WORD OF MOUTH, KEMUDAHAN, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PENGGUNA ONLINE SHOP LAZADA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNSIQ JAWA TENGAH DI WONOSOBO)

Detail Cantuman

Prodi Manajemen

PENGARUH WORD OF MOUTH, KEMUDAHAN, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PENGGUNA ONLINE SHOP LAZADA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNSIQ JAWA TENGAH DI WONOSOBO)

XML

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh word of mouth, kemudahan, kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Universitas Sains Al-qur’an (UNSIQ) Jawa Tengah di Wonosobo. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 101 responden dan didapat melalui teknik purposive sampling. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda.
Hasil penelitian ini menunjukkan word of mouth tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hal ini dibuktikan dengan nilai t hitung sebesar -0,439 dengan sigifikansi 0,662>0,05. Kemudahan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Hal ini dibuktikan dengan nilai t hitung sebesar 6,076 dengan signifikansi 0,000<0,05. Kualitas peroduk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Hal ini dibuktikan dengan nilai t hitung sebesar 3,477 dengan signifikansi 0,001<0,05. kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Hal ini dibuktikan dengan nilai t hitung sebesar 3,031 dengan signifikansi 0,003<0,05.


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Desti Isnaini Ramadhani - Personal Name
Student ID
2017110086
Dosen Pembimbing
Ahmad Guspul, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail