PENGARUH PRODUCT KNOWLEDGE, BRAND IMAGE DAN CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP PURCHASE INTENTION MIE LEMONILO PADA KONSUMEN RITA PASARAYA WONOSOBO

Detail Cantuman

Prodi Manajemen

PENGARUH PRODUCT KNOWLEDGE, BRAND IMAGE DAN CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP PURCHASE INTENTION MIE LEMONILO PADA KONSUMEN RITA PASARAYA WONOSOBO

XML

Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh product knowledge, brand image dan celebrity endorsement terhadap purchase intention Mie Lemonilo pada konsumen Rita Pasaraya Wonosobo. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen produk Mie Lemonilo di Rita Pasaraya Wonosobo. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 96 responden, teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan metode purposive sampling. Sampel dalam penelitian ini terdiri dari masyarakat yang sedang membeli dan pernah membeli produk Mie Lemonilo di Rita Pasaraya Wonosobo. Data dikumpulkan melalui kuesioner dan metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda dengan bantuan perangkat lunak statistik SPSS versi 24.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa product knowledge dan celebrity endorsement berpengaruh positif terhadap purchase intention, sedangkan brand image tidak berpengaruh terhadap purchase intention pada konsumen Rita Pasaraya di Wonosobo. Nilai R Square pada penelitian ini adalah 58,7% menunjukkan kontribusi terhadap variabel product knowledge, brand image dan celebrity endorsement. Sedangkan sisanya 41,3% dipengaruhi oleh variabel – variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini.


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Chika Prisilia - Personal Name
Student ID
2017110139
Dosen Pembimbing
Ahmad Guspul, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail