PENGARUH PENGELOLAAN, KEBERAGAMAN PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KOPERASI AL-AZAM (STUDI PADA SANTRI PONDOK PESANTREN MA’HAD MAMBAUL QUR’AN)

Detail Cantuman

Prodi Manajemen

PENGARUH PENGELOLAAN, KEBERAGAMAN PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KOPERASI AL-AZAM (STUDI PADA SANTRI PONDOK PESANTREN MA’HAD MAMBAUL QUR’AN)

XML

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pengelolaan, keberagaman produk, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan (studi pada santri pondok pesantren Ma’had Mamba’ul Qur’an). Penelitian ini menggunakan data primer dan alat analisis regresi berganda.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variable pengelolaan, keberagaman produk, dan kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. Selain itu diketahui nilai koefisien determinasi (adjusted R square) adalah 49,5 %. Hal ini menunjukkan bahwa variable kepuasan pelanggan dapat dijelaskan oleh variable pengelolaan, keberagaman produk, dan kualitas pelayanan. Sedangkan 50,5% disebabkan oleh factor-faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Penelitian ini hanya terbatas pada pelanggan di koperasi Al-Azam, sehingga untuk penelitian selanjutnya disarankan untuk memperluas populasi penelitian, serta menambah variable penelitian yang mempengaruhi kepuasan pelanggan misalnya lokasi dan fasilitas.


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Ari Susanto - Personal Name
Student ID
2014110032
Dosen Pembimbing
Bahtiar Efendi, S.E., M.M., CMA - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail