PENGARUH HARGA, KERAGAMAN PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA KONSUMEN MINIMARKET SERANGMART DI KABUPATEN PURBALINGGA)

Detail Cantuman

Prodi Manajemen

PENGARUH HARGA, KERAGAMAN PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA KONSUMEN MINIMARKET SERANGMART DI KABUPATEN PURBALINGGA)

XML

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga, Keragaman produk, dan kualitas pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen. Minimarket yang diteliti adalah Minimarket Serangmart dengan 75 orang responden yang diambil dari konsumen Minimarket Serangmart di Jl. Kaliurip, Serang, Karangreja.
Hasil dari penelitian ini menunjukkan persamaan regresi linier berganda yaitu Y =2,397+0,160X1+0,230X2+0,184X3+e. Dalam penelitian ini juga diketahui harga, keragaman produk, kualitas pelayanan,dan kepuasan konsumen secara signifikan berpengaruh simultan dan parsial terhadap kepuasan konsumen Minimarket Serangmart, Serang. Dalam upaya meningkatkan kepuasan konsumen pada Minimarket Serangmart, perusahaan senantiasa meningkatkan dan mempertahankan harga, keragaman produk, kualitas pelayanan. Kepuasan konsumen merupakan salah satu yang paling berpengaruh dominan harus tetap dapat dikendalikan langsung oleh perusahaan.


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Alfi Stiani - Personal Name
Student ID
2017110087
Dosen Pembimbing
Hj. R.A.E.P. Apriliani, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
Bahtiar Efendi, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail