PENGARUH PERILAKU PANIC BUYING OLEH KONSUMEN TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN PANDEMI COVID 19 SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI KASUS PADA KONSUMEN ALFAMART KARANG TENGAH, BANJARNEGARA)

Detail Cantuman

Prodi Manajemen

PENGARUH PERILAKU PANIC BUYING OLEH KONSUMEN TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN PANDEMI COVID 19 SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI KASUS PADA KONSUMEN ALFAMART KARANG TENGAH, BANJARNEGARA)

XML

Pada penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh panic buying terhadap impulse buying dan masa pandemi covid 19 sebagai variabel yang memoderasi pengaruh panic buying terhadap impulse buying. Pembelian yang tak terduga pada masa pandemi covid 19, terkadang disebabkan oleh perilaku panic buying oleh konsumen.
Pada penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 100 responden dengan kriteria responden yang diambil peneliti sebagai sampel adalah konsumen yang pernah berkunjung langsung dan membeli produk di Toko Alfamart Karang Tengah, Banjarnegara minimal sekali dan minimal berumur 17 tahun. Penyempelan atas responden dilakukan secara purposive sampling. Pengujian hipotesis model regresi dalam penelitian ini menggunakan uji interaksi atau Moderated Regression Analysis (MRA). Hasil menunjukkan bahwa masa pandemi covid 19 meningkatkan perilaku panic buying sehingga berakibat meningkatnya impulse buying.


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Student ID
2016117002
Dosen Pembimbing
M. Trihudiyatmanto, S.E., M.M., CMA. - - Dosen Pembimbing 1
Heri Purwanto, S.Pd., M.M., CMA - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail