ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA PELANGGAN TOKO AFASHION WONOSOBO)

Detail Cantuman

Prodi Manajemen

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA PELANGGAN TOKO AFASHION WONOSOBO)

XML

Perkembangan bisnis industri fashion saat ini cukup pesat dalam mengikuti arus modernisasi. Kondisi ini mengarah pada masyarakat yang semakin sadar akan gaya hidup dalam berbusana. Persaingan bisnis fashion sangat ketat terutama pada bidang pakaian, setiap penjual yang bergerak pada industri sejenis berlomba-lomba untuk selalu mempertahankan dan meningkatkan kualitas produknya agar siklus hidup perusahaan dapat terus berjalan dan berkembang serta mencapai tujuannya. Perusahaan Afashion harus dapat menganalisa kebutuhan dan keinginan konsumen supaya dapat tercipta kepuasan dan terbangunnya suatu loyalitas pelanggan kepada produk yang ditawarkan oleh Afashion Store.
Penelitian ini dilakukan di Afashion Store Wonosobo. Jenis penelitian yang digunakan adalah model penelitian dengan pendekatan Kuantitatif. Sampel yang digunakan sebanyak 108 responden dengan teknik pengambilan sampel yaitu teknik non probability sampling. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan SEM (Structural Equation Modelling) yang dioperasikan melalui program AMOS.
Dalam penelitian ini menghasilkan kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, kualitas produk berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, dan kualitas produk berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan.


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Adia Azza Ilfana - Personal Name
Student ID
2017110061
Dosen Pembimbing
M. Trihudiyatmanto, S.E., M.M., CMA. - - Dosen Pembimbing 1
Heri Purwanto, S.Pd., M.M., CMA - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail