PENGARUH PELATIHAN, PROMOSI JABATAN DAN MUTASI TERHADAP PRESTASI KERJA PEGAWAI KANTOR DINAS SOSIAL DAN PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DESA (DINSOSPMD) KABUPATEN WONOSOBO

Detail Cantuman

Prodi Manajemen

PENGARUH PELATIHAN, PROMOSI JABATAN DAN MUTASI TERHADAP PRESTASI KERJA PEGAWAI KANTOR DINAS SOSIAL DAN PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DESA (DINSOSPMD) KABUPATEN WONOSOBO

XML

Prestasi kerja merupakan sebuah hasil dari kerja secara kualitas dan kuantitas yang dicapai seseorang pegawai dalam melaksanakan tugasnya sesuai dengan tanggungjawab yang telah diberikan kepadanya. Seorang pegawai dikatakan berhasil melaksanakan pekerjaannya apabila hasil kerja yang diperoleh lebih tinggi dari standar yang telah ditetapkan.
Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh pelatihan, promosi jabatan dan mutasi terhadap prestasi kerja pegawai Kantor Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DinsosPmd) Kabupaten Wonosobo. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah seluruh pegawai Kantor Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DinsosPmd) Kabupaten Wonosobo. Metode Analisis data menggunakan regresi linear berganda.
Kesimpulan dari penelitian ini adalah (1) secara parsial pelatihan berpengaruh signifikan terhadap prestasi kerja. (2) secara parsial promosi jabatan berpengaruh signifikan terhadap prestasi kerja. (3) secara parsial mutasi berpengaruh signifikan terhadap prestasi kerja. (4) secara simultan pelatihan, promosi jabatan dan mutasi berpengaruh signifikan terhadap prestasi kerja.


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Rita Safitri - Personal Name
Student ID
201611082
Dosen Pembimbing
M. Trihudiyatmanto, S.E., M.M., CMA. - - Dosen Pembimbing 1
Heri Purwanto, S.Pd., M.M., CMA - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail