PENGARUH ATRIBUT TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA DISTRO GARASIOD STORE WONOSOBO

Detail Cantuman

Prodi Manajemen

PENGARUH ATRIBUT TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA DISTRO GARASIOD STORE WONOSOBO

XML

Tujuan Tujuan penelitian ini untuk membuktikan apakah ada pengaruh atribut took yakni Layout toko, pelayanan dan harga terhadap keputusan pemelian di Distro Garasiod Store Wonosobo. Sampel penelitian ini sebanyak 105 orang responden yang merupakan 105 orang responden pembeli di Distro Garasiod Store Wonosobo. Teknik pengumpulan sampel menggunakan teknik non-probability sampling yaitu accidental sampling. Data dikumpulkan dengan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Hasil penelitian ini dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linier berganda.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Layout toko, Pelayanan dan Harga berpengaruh positif terhadap minat beli di Distro Garasiod Store Wonosobo. Hal ini dibuktikan bahwa Layout toko dengan nilai thitung sebesar 2,763 dengan signifikansi sebesar 0,007 < 0,05. Pelayanan dibuktikan dengan nilai t hitung sebesar 5,033 dengan signifikansi sebesar 0,000 < 0,05. Harga dibuktikan dengan nilai t hitung sebesar 5,506 dengan signifikansi sebesar 0,000 < 0,05.


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Lilis Na’imah - Personal Name
Student ID
2016110023
Dosen Pembimbing
Dr. Hermawan, S.T., M.M., M.T. - - Dosen Pembimbing 1
Ahmad Guspul, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail