PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PRESEPSI HARGA, PROMOSI, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA TRANSPORTASI ONLINE (STUDI PADA PELANGGAN GRAB DI KABUPATEN BANJARNEGARA)

Detail Cantuman

Prodi Manajemen

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PRESEPSI HARGA, PROMOSI, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA TRANSPORTASI ONLINE (STUDI PADA PELANGGAN GRAB DI KABUPATEN BANJARNEGARA)

XML

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga, promosi, dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan pada pelanggan Grab Bike di Kabupaten Banjarnegara tahun 2020. Penelitian ini menggunakan 80 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif, persepsi harga tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, promosi tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, dan citra merek berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda.


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Firdaus Sukrinangin - Personal Name
Student ID
2016110060
Dosen Pembimbing
Hj. R.A.E.P. Apriliani, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
Meftahudin, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail