PENGARUH MOTIVASI KERJA, KOMPENSASI KERJA DAN PELATIHAN KERJA TERHADAP KINERJA PENGURUS YAYASAN (STUDI KASUS PADA YAYASAN PONDOK PESANTREN ASSA’ADAH DEMAK)

Detail Cantuman

Prodi Manajemen

PENGARUH MOTIVASI KERJA, KOMPENSASI KERJA DAN PELATIHAN KERJA TERHADAP KINERJA PENGURUS YAYASAN (STUDI KASUS PADA YAYASAN PONDOK PESANTREN ASSA’ADAH DEMAK)

XML

Penelitian ini dilatar belakangi adanya target realisasi penerimaan siswa baru yang tidak tercapai di Yayasan Pondok Pesantren Assa’adah Demak, untuk itu dapat dirumuskan masalahnya adalah bagaimana upaya Yayasan Pondok Pesantren Assa’adah Demak meningkatkan kinerja agar target realisasi penerimaan siswa baru dapat tercapai. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis Pengaruh, Motivasi Kerja, Kompensasi Kerja, dan Pelatihan Kerja Terhadap Kinerja Pengurus pada Yayasan Pondok Pesantren Assa’adah Demak.
Populasi dan sample penelitian ini adalah semua pengurus Yayasan Pondok Pesantren Assa’adah Demak yang berjumlah 115 pengurus. Jenis data yang digunakan adalah data primer. Metode pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah SEM (Structural Equation Modeling) dan AMOS.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa motivasi kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan, kompensasi kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan, pelatihan kerja tidak berpengaruh terhadap kinerja karyawan. Dan saran untuk Yayasan Pondok Pesantren Assa’adah Demak adalah lebih berupaya untuk meningkatkan kualitas kerja karyawan agar tujuan manajemen dapat tercapai, pada pelatihan kerja masih perlu ditingkatkan dan mendapat perhatian lebih dari pihak yayasan.


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Fery Widiyatmoko - Personal Name
Student ID
2016110021
Dosen Pembimbing
Heri Purwanto, S.Pd., M.M., CMA - - Dosen Pembimbing 1
M. Trihudiyatmanto, S.E., M.M., CMA. - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail