PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP CITRA PERUSAHAAN (SURVEY PADA MASYARAKAT KELURAHAN KEJIWAN YANG TINGGAL DI SEKITAR PT. TIRTA INVESTAMA (AQUA) WONOSOBO)

Detail Cantuman

Prodi Manajemen

PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP CITRA PERUSAHAAN (SURVEY PADA MASYARAKAT KELURAHAN KEJIWAN YANG TINGGAL DI SEKITAR PT. TIRTA INVESTAMA (AQUA) WONOSOBO)

XML

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Corporate Social Responsibility terhadap Citra Perusahaan di masyarakat sekitar perusahaan PT. Tirta Investama (AQUA) Wonosobo yang diukur dari variabelvariabel Corporate Social Responsibility yaitu dari Environment, Community Support, Product, dan Non Teritorial Operation. Pengumpulan data dengan menggunakan kuisioner yang disebarkan pada 100 orang responden. Analisis data menggunakan regresi linier berganda. Penelitian ini diharapkan dapat memberikan informasi yang dapat digunakan oleh perusahaan dalam kegiatankegiatan Corporate Social Responsibility sehingga dapat meningkatkan Citra Perusahaan dimasa yang akan datang. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan jenis penelitian penjelasan (explanatory research) dengan menggunakan data primer. Nilai koefisien determinasi sebesar 0,828 yang berarti 82,8% citra perusahaan dipengaruhi oleh variable bebasnya yaitu Environment, Community Support, Product, dan Non Teritorial Operation, sedangkan sisanya 17,2% citra perusahaan dipengaruhi oleh variable yang tidak dibahas dalam penelitian ini. Hasil uji simultan (Uji F) menunjukkan bahwa variabel Environment, Community Support, Product, dan Non Teritorial Operation secara simultan berpengaruh terhadap citra perusahaan. Sedangan hasil uji parsial (uji t) bahwasanya keempat variabel yang dikaji berpengaruh positif signifikan terhadap Citra Perusahan.


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Elya Meita Ningrum - Personal Name
Student ID
2016110123
Dosen Pembimbing
Yusqi Mahfud, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 1
Eko Prawoto, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail