PENGARUH STORE ATMOSPHERE, LOKASI DAN KEBERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA APOTEK GONDANG WATUMALANG WONOSOBO) (KAJIAN ILMU MANAJEMEN DAN ARSITEKTUR)

Detail Cantuman

Prodi Manajemen

PENGARUH STORE ATMOSPHERE, LOKASI DAN KEBERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA APOTEK GONDANG WATUMALANG WONOSOBO) (KAJIAN ILMU MANAJEMEN DAN ARSITEKTUR)

XML

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Store Atmosphere, Lokasi Dan Keberagaman Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus Pada Apotek Gondang Watumalang Wonosobo) Penelitian ini merupakan penelitian asosiatif kausal dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Penelitian ini adalah penelitian populasi dengan jumlah responden sebanyak 80 responden. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dan wawancara, sedangkan analisis data dilakukan dengan menggunakan analisis regresi linear berganda.
Hasil pengujian terhadap hipotesis, menunjukkan bahwa variabel store atmosphere berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen. Lokasi berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen. Keberagaman produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Dewi Nursasi - Personal Name
Student ID
2016117010
Dosen Pembimbing
Dr. Hermawan, S.T., M.M., M.T. - - Dosen Pembimbing 1
Ahmad Guspul, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail