PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI, KESELAMATAN DAN DAYA TARIK WISATA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN WISATAWAN DI DATARAN TINGGI DIENG KABUPATEN BANJARNEGARA

Detail Cantuman

Prodi Manajemen

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI, KESELAMATAN DAN DAYA TARIK WISATA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN WISATAWAN DI DATARAN TINGGI DIENG KABUPATEN BANJARNEGARA

XML

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, promosi, keselamatan dan daya tarik wisata terhadap loyalitas pelanggan wisatawan di dataran tinggi dieng kabupaten banjarnegara. Penelitian ini merupakan penelitian dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi hingga sampel dalam penelitian ini adalah wisatawan yang berkunjung di objek wisata dataran tinggi dieng dengan jumlah 95 responden. Pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan non probability sampling dengan teknik Accindental Sampling.
Data yang digunakan dalam penelitian adalah data primer yang didapat dengan cara membagikan kuesioner kepada responden. Alat analisis yang digunakan penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda yang diuji menggunakan bantuan program SPSS v.23.
Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan wisatawan di objek wisata dataran tinggi dieng kabupaten banjarnegara (H1 diterima), promosi berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan wisatawan di objek wisata dataran tinggi dieng kabupaten banjarnegara (H2 diterima), keselamatan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan wisatawan di objek wisata dataran tinggi dieng kabupaten banjarnegara (H3 diterima), dan daya tarik wisata berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan wisatawan di objek wisata dataran tinggi dieng kabupaten banjarnegara (H4 diterima).


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Dina Apriani - Personal Name
Student ID
2016110045
Dosen Pembimbing
Hj. R.A.E.P. Apriliani, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
Meftahudin, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail