PENGARUH E-SERVICE QUALITY, E-TRUST, KUALITAS SISTEM INFORMASI, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA TRANSPORTASI GRAB DI WONOSOBO (PENGGUNA TRANSPORTASI GRAB DI WONOSOBO)

Detail Cantuman

Prodi Manajemen

PENGARUH E-SERVICE QUALITY, E-TRUST, KUALITAS SISTEM INFORMASI, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA TRANSPORTASI GRAB DI WONOSOBO (PENGGUNA TRANSPORTASI GRAB DI WONOSOBO)

XML

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan. Variabel-variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah e-service quality, e-trust, kualitas sistem informasi, harga dan promosi, penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. menggunakan sebanyak 100 sampel dari pengguna jasa angkutan online GRAB di Kabupaten Wonosobo. Penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda dengan tingkat signifikansi 5%.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel e-service quality berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, ce-trust berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, kualitas sistem informasi berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, harga berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan dan promosi berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan.


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Bukhori Adhi Harya - Personal Name
Student ID
2015110004
Dosen Pembimbing
Heri Purwanto, S.Pd., M.M., CMA - - Dosen Pembimbing 1
M. Trihudiyatmanto, S.E., M.M., CMA. - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail