ANALISIS BAURAN PEMASARAN DENGAN METODE ANALITYCAL NETWORK PROCESS (ANP) (STUDI KASUS PADA CAFE ABBASY COFFEE AND EATERY DI WONOSOBO)

Detail Cantuman

Prodi Manajemen

ANALISIS BAURAN PEMASARAN DENGAN METODE ANALITYCAL NETWORK PROCESS (ANP) (STUDI KASUS PADA CAFE ABBASY COFFEE AND EATERY DI WONOSOBO)

XML

Analisis Bauran Pemasaran Menggunakan Metode Analytical NetworkProcess (ANP) (Studi Kasus Pada Kafe Abbasy Coffee And Eatery diWonosobo).2) Dalam rangka meningkatkan penjulan, kafe Abbasy Coffee And Eaterysebaiknya merumuskan strategi pemasaran yang tepat agar dapat bersaing sertamemenangkan pasar. Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi masalahdalam menganalisis tingkat kepentingan masing- masing indikator dalambauran pemasaran, dan menganalisis tingkat kepentingan variabel terhadapultimate goal dalam bauran pemasaran. Penelitian ini menggunakan analisiskualitatif dan kuantitatif yang bertujuan untuk menangkap suatu nilai ataupandangan yang diwakili para pakar, praktisi, dan konsumen. Alat analisisyang digunakan adalah metode ANP dengan pendekatan jaringan umum dandiolah dengan menggunakan software “SuperDecisions” serta Microsoft excel.Hasil penelitian ini yaitu teridentifikasi masalah dalam kegiatan operasionalserta diperoleh secara statistik konsensus dari para responden terkait strategibauran pemasaran kafe Abbasy Coffee And Eatery.Kata Kunci: ANP, Marketing Mix, Strategi Pemasaran


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Faisal Abdilah Sunyono - Personal Name
Student ID
2018110210
Dosen Pembimbing
Heri Purwanto, S.Pd., M.M., CMA - - Dosen Pembimbing 1
Eko Prawoto, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Managemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
FEB-M 1650 FAI A
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail